tiket pesawat murah

tiket pesawat murah

Kamis, 09 Juli 2009

nsp GRATIS

NSP GRATIS


Lagi ngapain? Ida lagi sibuk mencet mencet hp nya. Penasaran. Lagi sms siapa tuh. Lanjutku lagi. Ia serius banget. Ah nggak. Nih lagi coba nsp gratis. Yang bener? Iya. Fatgi yang ngasih tahu aku. Aku langsung tertarik. Baru kali ini ada nsp gratis. Mumpung gratis. Siapa sih yang nggak mau gratis?

Caranya gimana? Ketik ring on kode lagu kirim 1212. Tapi lagu tertentu aja. Nggak semuanya. Coba miscall hp ku sekarang?

Kehadiran dirimu membawa suasana hati. Terdengar sebuah lagu ketika ida kuhubungi. Iya ya. Minta dong kode lagunya.

Aku lalu sibuk juga gencet gencet. Kuperiksa pulsaku. Benar saja. Hanya 350rupiah yang keluar. Sms nya aja tadi. Padahal kan, nsp itu 9900. Lumayan banget perbedaannya. Eh. Kamu lagi dong. Coba miscal hp ku. Ada nggak? Iya. Sudah aktif juga punyamu. Asyik juga nìh nsp gratis.

Pulang sekolah, aku ke rumah sumi. Mau kasi tahu tentang nsp gratis ini. Pasti senang. Awalnya nggak percaya juga kalau gratis. Iya. Nsp nya gratis kok. Yang di bayar cuma sms aja. Dia lalu mencobanya.aktifkan. Benarkan? Ia hanya mengangguk membenarkan, lalu tetap asyik mendengarkan nsp hpx dari hpku dengan muka berseri. Baru kali ini ia punya nsp. Mending beli kue daripada beli nsp. Gak ada untungnya. Yang dengar kan bukan kita. Tapi orang lain. Katanya dulu.

Aku ingat. Kalau nsp juga bisa dijadikan gift. Tapi, bayarannya tetap sama nggak ya.

Malamnya, aku coba ngirim ke lusi sepupuku sebagai gift. Berhasil. Cuma 350rupiah juga.Thanks ya nsp nya. Tumben nih baik banget. Sms nya padaku. Pastinya senang banget. Dapat nsp. Mumpung gratis. Masa sih. Beritahu dong caranya? Balasnya lagi. Akupun mengirimkan cara caranya. Kalau nomor sendiri ketik ring on kode lagu. Kalau hadiah, ketik gift kodelagu kirim ke 1212.

Siapa lagi ya yang mau kukirimkan nsp?

Oh iya. Wayan. Baru saja aku mau sms wayan, hp ku berbunyi. Sms dari lukman. Lagi ngapain ki cantik. Gombal banget sìh ni orang. Walaupun gak ada hati, aku tetap membalas sms nya. Lagi belajar. Balasku singkat. Tak berapa lama, ada lagi smsnya. Aku langsung menghapusnya tanpa membaca. Maaf ya, pulsaku sudah habis. Lain kali di lanjutkan lagi. Smsku balik. Lalu kuhadiahkan juga nsp gratisku.

Thanks ya nsp nya. Berarti, aku nggak bertepuk sebelah tangan dong. Geer lagi nich. Nspnya kan vagetos kehadiran dirimu. Pasti dikiranya nsp itu adalah ungkapan isi hatiku padanya. Eh. Sory ya. Itu tuch nsp gratis. Bukan cuma kamu aja yang aku kirimkan.Lupa dech. Kalau tadi sudah bilang pulsanya habis. Tapi, emang gue mikirin. Setidaknya dia nanti mikir. Kalau aku memang nggak minat ngomong panjang lebar dengannya.

Ku tunggu beberapa saat. Tak ada balasan. Sudah tahu diri pasti dia.

Ku cek satu demi satu nama nama di phone böok ku yang belum kukirimkan nsp. Tapi, teman teman gaulku aja.

Di sekolah, aku juga kembali mempromosikan nsp gratis itu ke kelas yang lainnya. Mereka pada belum tahu juga rupanya. Dan aku juga menanyakan sama teman temanku yang sudah aku kirimkan nsp tadi malam. Tadi malam, aku kirim nsp buat kamu. Sudah aktif nggak? Tanyaku pada mirna. Masa sih? Iya. Rin. Coba miscal rini. Eh iya. Ada. Aku minta juga dong. Kamu juga ada kok. Tadi malam kukirimkan juga. Diapun lalu mengeceknya. Yang lain langsung mengerubutiku.Ada lagu lain nggak? Tanya sita. Lagu lain? Lagu lain sih banyak. Tapi masalahnya, aku nggak tahu. Gratis apa tidak. Masa satu kelas semuanya sama. Nanti ya aku coba tanya ida.

Sita yang sedikit jutek, tetap tak bergeming memperhatikan teman teman yang lagi asyik miscal miscalan. Di sampingnya mirna miscal santi. Santi juga mau dengar, diapun menggunakan speaker. Ih. Apaan tuh. Pantas aja gratis. Suaranya gak jelas gitu. Memang sih. Awal lagunya agak sedikit kresek kresek. Tapi pertengahan sudah lumayan. Tapi gak ada yang peduli. Namanya aja gratis. Daripada nggak ada sama sekali? Kataku. Mereka tetap asyik.

...

Anti. Nsp ku kok sudah nggak ada. Keluh santi ketika baru datang. Kok bisa. Coba kamu miscal hpku. Aku masih ada kan? Tunggu dulu. Coba aku miscal kamu. Ada kok. Kataku. Dia nampaknya heran. Kok bisa. Aku miscal lagi, tapi kali ini benar benar hanya bunyi tuuut 3x. Kok hilang lagi? Kucoba lagi. Eh ada lagi. Emang gitu kali kalau gratis. Mau maunya. Kayak hantu aja. Nggak sesuai dengan harapan. Iya juga sih.

Benar benar booming nsp gratis. Semuanya ok. Nggak ada masalah.

Sebulan kemudian.

Ran. Kemarin aku isi pulsa 10rb. Habis. Katanya gratis. Tapi kok pulsaku otomatis terpotong sendiri. Masa sìh? Aku juga nggak tahu. Non aktifkan saja ah nspnya. Kamu sih. Ngirim nsp segala ke aku. Aku langsung merasa bersalah sama mirna. Ya. Aku juga nggak tahu kalau akan begini jadinya. Dan aku aman-aman saja dari aktivasi perpanjangan nsp otomatis. Karena pulsaku tak pernah lebih dari 5rb. Ok. Ada apa mir? Melihat wajah mirna yang cemberut. Santipun penasaran. Ini nih. Pulsaku terpotong sendiri. Gara gara nsp gratis itu. Untung aku belum isi pulsa. Kalau gitu berhenti berlangganan aja. Nanti aku cari tahu caranya. Bagaimana cara agar menonaktifkan perpanjangan itu.

Dulu aku tahu. Tapi lupa. Ring apa ya kalau nön aktifkan. Ring off. Akhirnya aku dapat juga. Sekedar info.Nsp gratisnya cuma sebulan. Akan diperpanjang secara otomatis jika kamu punya pulsa. Jadi kalau mau di non aktifkan ketik ring off kirim ke 12!2. Kukirim ke teman teman yang pernah kukirimkan nsp gratis.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar