tiket pesawat murah

tiket pesawat murah

Rabu, 14 Desember 2011

keampuhan surah yasin

pernah kehilangan barang dan tak kembali???? pastinya ya...... Aku malah berkali kali. pernah kehilangan uang, dompet, hp, dan banyak lagi. Tapi, setiap barangku hilang, aku selalu merasa bersyukur. Kenapa????

Kalau uangku hilang 50 rb, aku masih bersyukur. Karena di dompetku masih ada 100 rb. Kalau dompetku hilang beserta sim dan stnk, aku masih bersyukur. Karena temanku malah motor anaknya hilang di makassar. Motor baru lagi. Baru lunas cicilannya. Kalau hp ku hilang, aku juga masih bersyukur. Karena hanya hp yang hilang. Padahal baru beli sebulan. Tapi lagi lagi aku masih bersyukur. Aku masih bisa beli hp lagi kalau gajian. banyak kan orang, jangankan hp, untuk makan saja susah. Bersyukur hanya hp yang hilang. Di tv, begitu banyak orang yang kehilangan segala harta bendanya karena banjir, kebakaran, kecurian, gempa, sunami. Jadi, dalam segala hal, kita harus ambil hikmahnya.
kalau kita kehilangan, pastinya berharap agar barang kita kembali. Ini adalah pengalamnku ketika kehilangan tas kecil yang aku gantung di gantungan motor. Sebenarnya hal ini sudah beberapa kali kejadian. Tapi baru kali kembali. uangnya sih tak aku pikirkan. Tapi dompetku yang ada di dalam lengkap dengan surat surat. Sim, stnk. Sudah dua kali dompetku hilang. Yang pertama entah di mana jatuhnya. Yang ini juga. Aku jadi agak resah. Soalnya polisi lagi gencar gencarnya sweeping. Mati deh uang 30 rb klo kedpatan gak bawa sim.

Dalam keresahan, aku ambil alquran dan membuka surah yasin. Kuniatkan agar dompetku bisa kembali. Ku baca 3 kali. Tak lama kemudian, terdengar suara salam dari luar. Aku tak mengenal orang itu. Dan betapa senangnya, ketika dia menanyakan kalau benarkah dompet itu milik saya?

Betapa senangnya hatiku. Doaku terkabulkan. atas kebaikan orang tersebut, kusodorkan uang 50 rb sebagai tanda terima kasih karena telah mau bersusah payah mencari rumahku dan mengembalikan dompetku. Padahak jarak rumahku dengan rumahnya sekitar 15 kM. 50 rb tak sebanding dengan nilai isi dompetku yang ada sim, ktp, atm. Sim saja kalau ngurus sekitar 200 rb plus.

Dua kali lo aku buktikan keampuhan surah yasin ini. Tapi harus yakin ya. Dan khusyu.

Keampuhan yang kedua, ketika hari jadi luwu timur. Kan ada kuponnya tuh bagi yang ikut jalan santai. Selama ini, tak sekalipun aku pernah menanG yang namanya kupon atau undian. Ikut arisan juga pasti selalu belakAngan.

semangat juga sih jalan santainya. Soalnya n hadiahnya ada motor, sepeda, mesin cuci, plus hadiah hiburan.

Kuponku ada 3. Susah juga sih dapat kuponnya tadi. Malah banyak yang gak kebagian kupon. Karena banyak yang ambil kupon sampai 10. Sehingga yang lain tak kebagian. Kuulang2 baca surah yasin. Tapi hanya sepotong saja. Soalnya gak hapal. Malah kadang saat baca surah yasin, eh nyambung ke suRah lain. Dan tuk pertama kalinya, aku menang undian. Dapat seterika. Hadiah hiburan. Maunya sih dapat pembakar roti. Kalau seterika kan sudah adaa. Tak mengapalah. Setrika di rumah memang sering korslet. sudah syukur ada. Karena ada malah yang punya banyka satupun yang nomornya keluar.
mau juga membuktikan keampuhan surah yasin????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar