tiket pesawat murah

tiket pesawat murah

Sabtu, 17 Maret 2012

Pengobatan alterntf 2

Kembali lagi di penjual pecel. wanita itu dengan penjual pecel bercerita tentang seorang wanita yang juga ikut berobat. Sudah lama sakit dan tinggal di rumah tetapi bukannya putih malah semakin hitam kayak monyet. Katanya ada sesuatu yang keluar entah dari mana awalnya hanya kecil. Tapi lama kelamaan setelah terkena angin menjadi besar seperti botol aqua, berambut dan ada taring. katanya sih mau dijadikan tumbal makanya seperti itu. Sedangkan ibu wanita itu pernah kena stroke dan sampai sekarang masih sakit walaupun sudah bisa sedikit jalan. Pernah masuk rumah sakit, tapi tak ada masalah asam urat, kolesterol, dll. Makanya keluarganya heran. itulah mengapa mereka berubah ke pengobatan alternatif karena dokter tak menemukan penyakitnya.

Mendengar ceritanya, akupun tertarik dan ikut. Sudah dua tahun aku belum punya anak. kalau sakit aku banyak. Sakit pinggang, asma, dll.

sesampai di rumah yang dituju, sudah ada beberapa orang menunggu. ustdanya belum datang. Tapi tak berapa lama, sebuah mobil avanza masuk ke pekarangan.

Beberapa orang yang datang berobat beberapa diantaranya untuk mendapatkan anak. Bukan 3 tahun. 4 tahun. Tapi 10, 11, 20 tahun. Mudah mudahan aku tak seperti mereka. Tapi ternyata berobat untuk mendapatkan anak harus membwa suami. Baru jam 11. Aku urutan 29. yang masuk baru urutan ke dua. berartti aku masih lama. sektar 15 menit 1 kali masuk. Mendingan aku pulang intirahat dulu dan membawa suamiku nanti ke sini. Sempat makan dan tidur siang, akupun kembali lagi ke margolembo jam 2. Sesampainya di sana, ya...... Baru nomor urut 17. Bisa bisa sampai malam ini. Sempat sih tadi malas lagi datang. Tapi, siapa tahu aku cocok dengan pengobatannya dan menyia nyiakan kesempatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar