tiket pesawat murah

tiket pesawat murah

Sabtu, 17 Maret 2012

Alternatif 3

Jam setengah enam, giliranku masuk. Akupun mengungkapkan keluhanku. Asma kalau malam dan bersin bersin kalau pagi. Paha terasa pegel pegel sampai lutut.

Aku disuruh baring dan perutku diperiksa. menurutnya, aku terkena infeksi rahim. Setelah itu aku duduk didepannya di periksa bagian dada atas untuk asmanya. Ramuan asmanya aku di suruh memasak daun kemangi dan daun sirih dan airnya di minum. Kemudian suamiku lagi yang diperiksa perutnya. dari diagnosanya suamiku mani encer.

Selama ini, aku memang berobat dokter dan alternatif. Pernah ke seorang perempuan yang katanya sudah banyak yang berhasil memiliki anak setelah bertahun tahun tidak hamil hamil. untuk mani encer pendaftarannya 300rb. Dan setiap hari kamis ke sana hanya mengambil air 2 botol aqua tuk aku dan suami. Tak pernah sedikitpun di urut atau di sentuh. Suamiku malah tak pernah datang. 1 botol aqua di bayar 50 rb. Jadi sekali ke sana 100 ribu. Tapi 3 bulan, aku belum juga hamil hamil. Akhirnya aku berenti. Karena tak ada modal.

Kalau ke dokter, aku sudah diperiksa dan di usg tapi tak bermasalah. Dan diberikan penyubul profertil. Tapi aku tetap haid dan tak pergi lagi kontrol. Sia sia saja kalau aku kontrol kalau suami ternyata yang bermasalah. Dan suamiku diberikan rujukan untuk analisis sperma di prodia palopo. Tapi ia merasa enggan. Aku juga tak bisa memaksanya.

aku hanya katakan saja ustad. Soalnya kalau dukun konotasinya gimanaaaa gitu. Kalau dokter kan tidak mungkin juga. Sinse??? nggak taulah.

Setelah suamiku diperiksa akupun dituliskan resep herbal.
Akar sarafin 100g. Spien safron 100g. Akar kolesom 10g. Sarang walet 1 botol. Jamur brahma 0,5 ons. Akar patimah 5 batang.

Mau beli di mana coba? Apotik di sini saja tidak terlalu lengkap. Mana di suru beli di sinse lagi. Sinse saja tidak tahu bagaimana itu. Di makassar ada. Tapi menurutnya pasti sangat mahal. Diapun memberikan perbandingan. 5 rb rupiah kalau di jawa sudah bisa makan dengan lauk paha ayam, es teh manis dan sayurnya. Di sini, hanya makanan seporsi dengan ikan kecil 20 rb.

Dari resep yang dia tulis ada sarang waletnya, aku sudah bisa tebak kalau harga resepnya itu pasti mahal. Dan benar saja. Katanya kalau yang kualitas bagus 1,1 juta dan dipaketkan langsung dari jawa. Tapi kalau mau beli sendiri boleh.

Kalau ada kualitas nomor satu, pasti ada yang kualitas nomor dua. Tapi aku sudah tak berminat menanyakannya. Bukannya aku tak percaya. Tapi uang di saku hanya seberapa. Tidak cukup 50 rb. Itupun aku datang berobat karena konsultasinya gratis.

temanku yang sudah sekitar 10 tahun menikah, juga belum punya momongan. Biarlah dia dulu yang diobati. Kalau memang berhasil, aku tinggal beli resepnya. Dia juga keluhannya sama. Mani encer. Suaminya yang bermasalah.

Aku, biarlah kembali ke saran teman. Minum madu denga kuning telur bebek ditambah merica 3 biji ditumbuk. Tapi sekarang tinggal beli merica bubuk aja.

Sudah sekitar 2 tahun berlalu. Tapi tak ada teman yang berhasil dengan dukun itu. Padahl sudh beli obat jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar