tiket pesawat murah

tiket pesawat murah

Rabu, 07 Desember 2011

kredit bank

hitung hitunganku rasanya mantap. Tinggal tunggu sk 100, langsung digadaikan di bank. rencananya mau ambil 125, kalau tidak bisa 120 jt lah.ambilnya di bank bp. Soalnya di sana bisa ambil banyak. Tidak seperti di br, palingan hanya bisa ambil 70 an.

Dulu sudah pernah ambil di br hanya di kasi 27 juta. Tak lama kemudian, aku butuh uang lagi tuk bayar utang di kakakku, akhirnya aku pindah ke bpd dan mengambil uang 58 juta. kebetulan kebun tanteku mau di jual soalnya tidak terawat, akupun lalu mengambilnya dengan bayaran awal 15 juta, dengan janji bahwa tahun depan saat terima sk 10 sk kan kugadaikan dan ambil uang lagi.

Tapi sayangggg. Bunga bank naik. Hanya bisa sekitar 80 juta. Padahal kalau hanya segitu tak akan cukup.karena aku juga akan menebus tanah yang digadaikanoleh ayahku 40 jt.

Terpaksa deh aku nunggu di tahun baru. 2012. Karena setelah browsing di nternet, kubaca kalau suku bunga kredit harus turun di 2012. Karena bi juga sudah menurunkan ratenya. Semoga saja. Karena aku harus mengambil uang tahun depan. Naik, stagant ataupun turun, tetap kukan pergi. Tidak mungkin juga kan bp menaikkan??? jadi, bagi teman teman pns yang baru juga ambil sk 100 nya bulan lalu, tahan tahan sedikit dulu. Sabar sedikit. Semoga dengan sedikit kesabaran bisa membuat kita bisa mendapatkan kredit dengan bunga rendah. Jumlah uang kreditnyapun bisa bertamah.

By. Si tukang kokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar