tiket pesawat murah

tiket pesawat murah

Minggu, 11 Desember 2011

suami ganteng

baru saja aku nonton termehek mehek. Waduhhhhh... Menyedihkan sekali. Bagaimana tidak??? Seorang istri ditinggalkan oleh suaminya dan sedang mengandung 8 bulan.

Lewat termehek mehek, iapun mencari keberadaan suaminya. Dan apa yang terjadi??? Ternyata suaminya mata keranjang. tak seorangpun yang ia temui tak mengatakan kalau suaminya itu, budi sifatnya sangat jelek. Setiap wanita cantik yang datang ke toko tempat ia bekerja pasti di goda. Bahkan pemilik toko tersebutpun ia goda. Salah satu pekerja wanita yang cantik yang jatuh kepelukannya juga ikut ikutan berantakan yang bernama dilla. Setelah berhubungan dengan dilla, budi pun berhenti kerja.

Pencarian selanjutnya ke rumah dilla. Yang membukakan pintu adalah ibu dilla. Ibu dilla yang awalnya sangat ramah dengan senyuman ke para tamunya yang tak di kenal ini, langsung murka tatkala mendengar nama budi. kejelakan dan keburukan akan budi pun di ungkapkan sang ibu. Sang istri yang tak percaya akan keburukan suaminya tetap membela suaminya kalau suaminya tak mungkin seburuk itu. Mengetahui kalau wanita yang datang bersama mandala adalah istri budi semakin mencaci maki. Karena tetap tak percaya, ia pun memaksa sang istri masuk ke rumah dan naik ke lantai 2 tuk menyaksikan kebejatan budi. Nampak seorang gadis muda yang duduk di lantai di sudut ranjang menangis memegang bantal. Gadis itu hamil dan gila. Ia mengira bantal yang ada di tangannya adalah anaknya bersama budi. Melihat kenyataan yang pahit si istri ini langsung pingsan. Para kru pun menolongnya dan membawa ke rumah sakit.
Info tentang budi yang di dapatkan dari mama dilla, ternyata budi telah menikah dengan sahabat dilla sendiri. Walaupun mama dilla telah menasehatinya tapi ia tetap tak percaya.

Setelah kondisi istri ini baik, pencarian pun dilakukan ke rumahnya yani, sahabat dilla. Budi yang baru mau keluar dengan mobilnya, langsung di cegat sama mandala dan istrinya dengan meneriakkan nama suaminya sambil menangis.

Budi pun membuka pintu mobil dan tak mengakui kalau wanita itu istrinya. Walaupun telah diperlihatkan foto pengantin di hp. yani ikutan keluar dari mobil dan bertanya tentang masalah yang terjadi dan kaget ketika diperlihatkan foto di hp yang memang adalah budi. Pengakuan wanita itu tetap tak di gubris bahkan ia mendorongnya dan membuat wanita itu jatuh lalu iateriak ke yani menyuruhnya masuk k mobil bersamanya dan pergi meninggalkan rombongan termehek mehek....

Betapa kejamnya....... Dia memang ganteng, tapi hatinya berhati iblis. buat apa suami berwajah ganteng kalau menderita batin???? ganteng bukanlah syarat kebahagiaan. Tapi kasih sayang lah yang membuat kita bahagia. Suamiku, walaupun tak ganteng seperti david beckam, Kesetiaan dan kebaikannya telah membuatnya amat ganteng di mataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar