tiket pesawat murah

tiket pesawat murah

Kamis, 08 September 2016

Promil di dr.nasarudin

Menikh sudah hampir 7 tahun belum juga hamil membuatku kembali promil.

Ketenaran nama dr.nasaruddin membuatku sangat ingin promil dengan dia. Namun biaya yang selalu menjadi penghalang tuk ke kota palopo. Karena butuh uang beberapa juta jika ingin promil.

Setelah uang sedikit terkumpul akupun ke prakteknya di palopo.

Ternyata dr.nasar itu tidak terlalu tua seperti perkiraanku. Saat aku memperlihatkan analisis sperma suami yg oligoteratozoospermia,diapun bolang kalau spermnya terlalu sedikit. Padahal udah beberapa bulan ini suami sudah berusaha minum obat herbal agar kualitas spermanya bagus. Karena dua tahun yg lalu sudah pernah analisis sperma hasilnya juga oat. Dan sekerng masih sama.

Ada kista. Kata dokter nasar. Kalau tak salah 0.3. Aq pun menceritakan kalau aq buln lalu ke dokter kandungan dan mau d kasi obat penyubur. Tapi obatnya habis.
Tidak boleh juga d kasi obat penyubur kalau ada kista. Katanya tambah besar.

Entah kapan kistanya ada. Karena pas haid bulan lalu saya usg d tomoni. Usg transvaginal tapi dokternua tak bilang kalau ada kista. Mungkin belum muncul waktu itu. Hanya dia menyarankan hsg. Dan saya setuju tuk hsg hari ke 9. Dan di larang berhubhngan sampai sampai saya hsg.

Sudah pernah hsg sekli di rumah sakit rampoang dua tahun yang lalu, membuatmu agak ngeri dengan rasa sakitnya yang tak terkira. Tapi demi anak. Aku rela menjalani semua itu. Namun saat alatnya di masukkan yang rasanya agak sakit dr bilang kalau saya keputihan. Makanya di dalam sariawan sehingga mudah berdarah. Kena alatnya membuat yang mudah berdarah karena sariawan.

Akhirnya batal hsg nya. Dokter lili cuma menyarankan untuk mengobati keputihan dulu.

Tapi lgi2 obat yg d masukin di jalan lahir tak ada. Begitulah kalau tinggal di kampung. Kadang tak ada obatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar