tiket pesawat murah

tiket pesawat murah

Kamis, 08 September 2016

Promil d dr.nasar 2

Dokter nasar menyarankan hsg. Saya setuju.daripada bolak balik. Dab hsg nant jam 7 malam.  Dan harus rawat inap karena di kerja malam. Jangan sampai saya pusing atau ga enak badan. Karena nanti hsg nya di bius total.

Sebelum hsg saya menebus obat bius dan peralatan hsg lainnya. Semuanya sekitar 900 rb.

Baru kali ini saya di infus. Tp tdk tdrlalu sakit saat jarum infus di tusukkan. Yang sakit itu saat ada lagi suntikan lain di tangan. Saya sampai berteriak sedikit dan menangis.

Setelah semuanya di pasang beberapa menit kemudian saya di bawa ke ruang hsg. Perawat menyuntikkan obat di infus dan saat aq sadar suamiku sudah di sampngq. Dan hsg nya sudah selesai. Dan terdengar dokter bilang kalau kandunganq bagus. Alhamdulillah. Dan akupun di bawa ke ruang inap kelas 3 yg biayanya 120 rb.

aku datang tak ada persiapan nginap di rumah sakit. Namun untungnya keluarga pasien baik. Meminjamkan bantal.sarung. bahkan popok dewasa dia berikan padaku. Karena cairan yg dimasukkan td sedikit demi sedikit keluar seperti haid. Warnanya pun merah.

Kok uangku sisa segini. Kataku pada suami. Ternyata saat aku tak sadar suami di suru beli obat yang harganya 148 rb.

Paginya di usg sama dokter. Dan dia bilang rahimku bagus.
Kistanya bagaimana dokter? Tanyaku. Tidak apa2 katanya.

Saya lalu di kasi resep. Proxidan. Harganya 233 rb. Untuk saya minum. Obat untuk suami belum datang katanya. Dan di suru datang lagi tgl 20 septem kontrol. Skalian di kasi obat untuk suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar